Politeknik SAKTI

Politeknik SAKTI Surabaya
Alamat: Jl. Jemursari Sel. IV/3 Surabaya
Nomor Telepon 031–8494568
No Fax. 031–8431376

Daftar Kategori Perguruan Tinggi
Tagged with:

One Response to “Politeknik SAKTI”

Stay in touch with the conversation about Seputar Surabaya, subscribe to the RSS feed for comments on this post.
  1. Kalo untuk Pastrie ok gak ambil disana?Kebetulan adik saya mau reiecsndy, saya pikir mau coba2 sekalian ambil disana, sekalian nemenin. Masalahnya saya sudah S1 di Jakarta, apa masalah kalo saya ambil lagi dengan major yg berbeda.Please advice akan lebih baik cookery/culinery atau passtrie.Saya pribadi lebih suka passtrie. Tapi bisa gak cari kerja disana setelah lulus, atau seperti Australia yg harus langsung kembali ke Indo?Kalo semisal saya ambil yg swasta aja deh yg murah, secara cuma mau nemenin dan semoga bisa dapet kerja, itu bisa gk dapet kerja, atau akan kalah saing?Btw total semua keuangan yg dibutuhkan untuk sekolah dan visa process berapa yah?Thanks

Leave a Reply